Jasa Catering Tangerang

Menerima Pesan Aneka Catering, Nasi Box, Prasmanan, Aqiqah untuk acara pernikahan, sunatan, syukuran dll di sekitar Tangerang. Call 081298246900, WA 085694525743


18 Juni 2019

Pesan Catering Nasi Box di Panunggangan Barat Cibodas Tangerang, 081298246900

Info daftar menu dan Pesan Catering Nasi Box di Panunggangan Barat Cibodas Tangerang call 081298246900 atau chat WA 085694525743. Sebagai penyedia Jasa Catering yang berbasis di Tangerang, jangkauan layanan Kami meliputi seluruh wilayah Tangerang Raya. Kami berpengalaman melayani aneka Jasa Catering seperti Nasi Box/Kotak, Snack Box, Prasmanan, Nasi Tumpeng dll.

Pesan Catering Nasi Box di Panunggangan Barat Cibodas Tangerang
Pesan Catering Nasi Box di Panunggangan Barat Cibodas Tangerang


cie.. cie.. yang sebentar lagi mau dilamar, pastikan Anda memilih Kami untuk menangani kebutuhan menu suguhan hidangan untuk acara lamaran sederhana. sehingga Anda mendapatkan tambahan waktu extra untuk mempersiapkan yang lainya. Hubuungi CS Kami lalu konsultasikan mengenai pilihan menu pesta di rumah, selanjutnya tentukan tanggal pengiriman dan terakhir bayar paket catering setelah sampai di rumah.

untuk memudahkan konsumen dalam menentukan Daftar Menu, telah tersedia beberapa pilihan menu makanan hajatan. seperti menu arisan keluarga, menu makanan ulang tahun dewasa, suguhan makanan untuk lamaran dll. daftar menu tersebut dapat menjadi acuan dalam menentukan daftar menu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera.

Jasa catering tangerang telah dipercaya banyak konsumen di sekitar wilayah Tangerang Raya, bahkan tidak sedikit yang melakukan repeat order. setelah sebelumya memesan catering prasmanan untuk acara lamaran, tidak lama berselang kembali memesan catering prasmanan untuk pesta pernikahan di rumah. Kami memiliki rekanan penyedia paket pernikahan, jadi bagi Anda yang mencari referensi paket lengkap pernikahan murah di Tangerang berupa tenda, rias pengantin, catering dll, Kami siap mensupport Anda.

Bagi Anda yang berdomisili di sekitar Tangerang termasuk di Panunggangan Barat Cibodas Tangerang, dan saat ini sedang mencari Tempat Pesan Catering Nasi Box untuk syukuran, seminar, workshop, pameran, syuting dll. Hubungi CS Kami di HP 0812-9824-6900 atau WA 0856-9452-5743

Nasi kotak atau atau ada juga yang menyebutnya Nasi Box adalah nasi dengan lauk pauk yang dikemas ke dalam box carton (dus). Jangan samakan Nasi kotak dengan bakwan, risol atau jenis makanan lainya ya he he, karena nasi kotak bukanlah jenis atau nama sebuah makanan, melainkan bentuk kemasannya. walaupun namanya Nasi kotak tapi tidak hanya dikemas dengan karton berbentuk kotak loh. Ada juga beberapa nasi kotak yang dikemas menggunakan styrofoam. Namun, saat ini styrofoam sudah tidak diginakan lagi, karena dapat membahayakan kesehatan

Ukuran box karton nasi kotak juga bervariasi mulai dari 18 cm x 18 cm, 20 cm x 20 cm hingga 22 cm x 22 cm. Selain itu, warna box karton nasi kotak juga sangat beragam. tidak hanya berwarna putih, saat ini box karton nasi kotak juga tersedia dengan rangkaian warna merah lengkap dengan aksen atau hiasan berbentuk bunga yang menarik.

Biasanya nasi yang disajikan untuk nasi kotak adalah nasi putih. Namun, untuk event-event tertentu bukan hal yang asing lagi apabila ditemui nasi yang digunakan berupa nasi kuning atau nasi uduk. Nasi kotak menjadi pilihan utama karena sangat praktis dikemas sedemikian rupa dan tersusun secara lengkap mengikuti wadah berbentuk mika putih bening. Selain lauk pauk yang tersedia dalam satu kemasan nasi kotak, penambahan air mineral, kerupuk beserta buah pencuci mulut juga kerap diletakkan sebagai pelengkap.

Jam terbang yang tinggi dan banyaknya testimoni positif yang Kami terima Insya Allah menjadi jaminan akan kualitas masakan dan pelayanan, konsultasikan mengenai kebutuhan jasa catering Anda kepada CS Kami, Jasa Catering Tangerang siap memberikan pelayanan yang terbaik. Demikian posting Pesan Catering Nasi Box di Panunggangan Barat Cibodas Tangerang ini dibuat, semoga dapat bermanfaat

Info & Pemesanan
Jasa Catering Tangerang
Hp : 081298246900
WA : 085694525743

Tidak ada komentar:

Posting Komentar