Jasa Catering Tangerang

Menerima Pesan Aneka Catering, Nasi Box, Prasmanan, Aqiqah untuk acara pernikahan, sunatan, syukuran dll di sekitar Tangerang. Call 081298246900, WA 085694525743


16 Maret 2019

Catering Prasmanan Murah di Cikupa Tangerang, 081298246900

Tersedia beberapa pilihan menu prasmanan makan siang untuk berbagai acara, diantaranya Paket Arisan Keluarga, acara lamaran, resepsi pernikahan di rumah secara sederhana, buka puasa bersama dll. silahkan pilih salah satu Contoh Daftar Menu Catering Prasmanan Murah di Cikupa yang Kami sediakan, atau Anda dapat mengcustom sendiri Daftar Menu Prasmanan sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Catering Prasmanan Murah di Cikupa Tangerang


Catering Prasmanan Murah di Cikupa Tangerang
Catering Prasmanan Murah Cikupa


Tersedia Paket Catering Prasmanan Murah di Cikupa, untuk berbagai acara seperti Lamaran, Pernikahan, Sunatan/Khitanan, Buka Puasa Bersama



Jasa Catering Tangerang adalah penyedia Layanan Jasa Catering yang berbasis di Tangerang dengan jangkauan layanan mencakup seluruh wilayah Tangerang dan sekitarnya Termasuk di Cikupa Tangerang. Jenis layanan yang tersedia diantaranya : Catering Nasi Box/Kotak untuk syukuran, seminar, workshop, darmawisata, study Tour, Pembuatan Tumpeng Nasi Kuning untuk syukuran, ulang tahun, Catering Prasmanan pernikahan, sunatan/khitanan, makan siang karyawan pabrik/kantor dll.

Info lengkap mengenai Harga Paket Catering dan Daftar Menu Prasmanan Sunatan, Pernikahan, Lamaran Catering Nasi Box dll silahkan hubungi CS Kami di HP 0812-9824-6900 atau chat WA 0856-9452-5743. Konsultasikan mengenai Daftar Menu Catering Prasmanan Murah di Cikupa yang Anda pilih agar bisa dijadwalkan untuk dikerjakan dan dikirim sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

Pengalaman Kami melayani beragai kebutuhan catering selama bertahun-tahun dan banyaknya testimoni positif yang Kami terima, menjadi jaminan akan kwalitas layanan dan rasa masakan. Jika Catering Prasmanan/Nasi Box yang Murah dan Enak di Cikupa yang Anda cari, Jasa Catering Tangerang adalah pilihan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar